Kamis, 24 Juli 2008

ANTIVRUS Yang Biasanya Qta Pake...

Di bawah ini adalah delapan antivirus yang sering buuuaaangeeet Qta pakai....
iya kaannnn.....?

yaaaa.... sedikit info yang saya ketahui...

PCMAV
Kategori : Security - Antivirus
SItus : N/A
OS : Windows 2000/XP
Ukuran : 1,5 MB

Tentu saja nggak ketinggalan freeware antivirus lokal buatan dari tim PC Media ini menjadi yang terbaik untuk membasmi virus-virus lokal yang ada di Indonesia. Mulai dari virus Brontok dan variannya sampai dengan virus Aduhai mampu dilibas habis dengan antivirus ini. Tak ketinggalan jenis-jenis seperti spyware dan worm bisa dideteksi oleh PCMAV. Anda bisa mendapatkannya di majalah PC Media.

ZoneAlarm 6.5.737
Kategori : Security - Firewall
SItus : www.zonelabs.com
OS : Windows 2000/XP
Ukuran : 13,07 MB

Dalam aplikasi ini ada empat fitur security utama yang ditawarkan, yaitu firewall, application control, Internet lock, dan Zones. Zone alarm adalah aplikasi firewall yang akan melindungi PC Anda yang terkoneksi ke Internet supaya tidak mudah di-hack. Pada versi terbaru, beberapa bug diperbaiki, yaitu menghilangkan McAfee installation gate dan memperbaiki masalah update dengan LastWriteTime.

Microsoft Windows Defender 1.1.1
Kategori : Security - Anti Spyware
SItus : www.microsoft.com
OS : Windows 98/Me/2000/XP
Ukuran : 2,39 MB

Anda suka melakukan browsing? Anda memerlukan aplikasi ini sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi akan gangguan dari spyware, malware, atau scumware. Resource yang dibutuhkan memang tinggi, sehingga bagi Anda yang memakai PC yang sudah cukup berumur akan merasakan lambatnya memakai Windows Defender ini. Anda memerlukan Windows XP SP2 untuk bisa menjalankan tools ini.

Spyware Terminator 1.6
Kategori : Security - Anti Spyware
SItus : www.spywareterminator.com
OS : Windows 2000/XP/2003 Server
Ukuran : 6,4 MB

Untuk Anda yang masih menggunakan Windows 9x, mungkin ini adalah pilihan terbaik bagi Anda. Sama seperti Windows Defender, spyware terminator juga memiliki kemampuan proteksi PC Anda terhadap spyware. Dengan teknologi HIPS yang terintegrasi dalam aplikasi ini, spyware terminator akan member peringatan ketika ada fi le yang tidak dikenal masuk ke dalam system PC Anda.


masih berlanjut.............

Tidak ada komentar: