Kamis, 15 Mei 2008

BBM ooh BBM

HARGA BBM NAIK MASYARAKAT MENJERIT KARNA TERCEKIK

Harga BBM yang akan naik dalam waktu beberapa minggu lagi sudah mulai meresahkan masyarakat, terutama masyarakat kelas Ekonomi kebawah. Mungkin harga BBM yang telah ditentukan oleh pemerintah tidaklah terlalu mahal (masih bisa dijangkau). Tetapi tidak bagi masyarakat kecil yang berpenghasilan di bawah rata-rata. Harga BBM Naik Masyarakat Menjerit Karna Tercekik!!! Tentu saja... karna jika harga BBM naik bahan-bahan pokok juga pasti ikut-ikutan naik (ga mau ketinggalan gthu loooh.... sooo.... masyarakat bisa bener-bener tercekik dengan harga-harga tersebut.


KENAIKAN HARGA BBM MEMPENGARUHI LINGKUNGAN

Dengan naiknya harga BBM, masyarakat dapat menyiasatinya dengan manggunakan gas elpiji (tapi itu bagi orang-orang yang mampu). Bagai mana dengan masyarakat kecil yang berpenghasilan di bawah rata-rata????! mereka masak menggunakan apa???! Tungku yang menggunakan bahan bakar dari kayu... Tapi bagai mana jikapersediaan kayu habis...?? Apakah mereka akan menebang pepohonan yang ada disekita mereka??? jika persediaan habis apakah mereka akan menebang poho-pohon yang ada dihutan..? jika itu terjadi bagaimanakah nasib lingkungan kita??? Lingkungan kita akan rusak, dan itu akan menyebabkan longsor dimana-mana, banjir juga, nah... kalo dah banjir pasti sampah-sampah pada menumpuk. Dan itu akan menyebabkan penyakit. Iya ga...?!

Mungkinkan ada sebuah penyalesaian yang baik untuk kita semua...??! (Khususnya masyarakat kecil).

Hanya Usaha dan Doalah yang bisa menyambung umur kita agar kita bisa bertahan, berjuang untuk menjalani kehidupan dihari Esok.

Jika Hati dan Fikiran adalah satu
Maka Jantung dan Paru-paru adalah sebuah penentu Hidupmu.

Semoga apa yang terjadi saat enie bisa merubah Si Pemalas menjadi Giat bekerja. Karna dengan bekerja hidupmu akan menjadibrguna.

Tidak ada komentar: